("Selamat Datang Di Blog KBMRS Kampung Rawa Jakarta Pusat, Dan Selamat Menikmati")

Senin, 13 Oktober 2014

Info Majelis Rasulullah Bersama Habib Umar

Info hasil rapat Majelis Syuro dari MAJELIS RASULULLAH SAW
di rumah Habib Ahmad Al Bahar..
Ada beberapa point yang sudah disepakati & diputuskan berkaitan dengan kedatangan Guru Mulia kita Syaikh Ad Da'i Al Musnid Habibana Umar bin Hafizh bulan Muharram ini sbb ;
1). Acara Haul Syaikh Abubakar bin Salim insya ALLAH akan diadakan Ahad pagi tanggal 16 November 2014 di Gedung Dala'il Khairat di Cidodol dipimpin langsung oleh Guru Mulia habibana Umar bin Hafizh..
2). Acara Tabligh dan Dzikir Akbar Majelis Rasullah SAW yang juga akan dipimpin langsung oleh Guru Mulia Habibana Umar bin Hafizh insya ALLAH akan diadakan di Monas Senin malam tangga 17 November 2014..
Demikian keputusan Majelis Syuro Majelis Rasulullah SAW dalam rapat barusan, hal-hal lain yang bersifat teknis akan diatur menyusul oleh tim teknis..
Maka marilah kita sambut kedatangan Guru Mulia Habibana Umar bin Hafizh yang juga adalah guru dari almarhum guru kita yaitu habibana Munzir bin Fuad Al Musawa.. Dan mari kita banjiri Monas dan kita gemuruhkan dengan Dzikir dan kita basahi tanahnya dengan linangan airmata taubatlah kita kepada ALLAH SWT.. Semoga ALLAH SWT mencatat kita termasuk mereka yang At Ta'ibunal 'abidunas sa'ihunar raki'unas sajidun.. Aamiin yaa RABB 
_____________

SUMBER : Kekanda Sulthanul Qulub, al-Habib Nabiel bin Fuad Al-Musawa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar